Jumat, Maret 28

INTERNET SECURITY


Internet merupakan sebuah jaringan komputer yang sangat terbuka di dunia, konsekuensi yang harus di tanggung adalah tidak ada jaminan keamanan bagi jaringan yang terkait ke Internet. Artinya jika operator jaringan tidak hati-hati dalam menset-up sistemnya, maka kemungkinan besar jaringan yang terkait ke Internet akan dengan mudah dimasuki orang yang tidak di undang dari luar. Adalah tugas dari operator jaringan yang bersangkutan, untuk menekan resiko tersebut seminimal mungkin. Pemilihan strategi dan kecakapan administrator jaringan ini, akan sangat membedakan apakah suatu jaringan mudah ditembus atau tidak.

INTERNET SECURITY


Internet Security

Usaha untuk mencegah seseorang melakukan tindakan-tindakan yang tidak kita inginkan pada komputer, perangkat lunak, dan piranti yang ada di dalamnya sehingga semuanya tetap dalam keadaan ideal yang kita inginkan.

Internet security mencegah adanya penerobosan,pencurian informasi dan danial of service, perlindungan berupa data,resource,reputasi anda.tujuan internet security untuk menjaga kerahasiaan data,integritas data serta memberikan ketersediaan data yang di butuhkan. berikut ini saya berikan beberapa vendor internet security yang saya dapat dari topten review



TOP TEN REVIEWSINTERNET SECURITY 2014



gambar tabel di atas rincian dari beberapa vendor antivirus dalam urutan peringkat topten reviews

SEMOGA DAPAT BERMANFAAT


EmoticonEmoticon